Bismillah

Assalamu’alaikum teman ??

Semoga ini menjadi awal dari kesuksesan saya, amin… ya Rabb 🙂

Aku yakin bahwa Alloh SWT. pasti akan menolong hambanya yang telah berdo’a dan berusaha … dengan izin Mu lah semuanya bisa terjadi.

Bismillahirrohmaanirrohim… hanya pada Mu lah hamba meminta dan hanya kepada Mu lah hamba memohon, aku tau pasti engkau lebih maha mengetahui apa yang ada di isi hatiku. Ku mohon kabulkanlah segala keinginan, hajat, dan cita cita ku ya Alloh.. Tak henti henti nya aku memohon perlindungan kepada Mu.

Aku ingin sekali membahagiakan kedua orang tua ku, aku tak ingin membuat mereka susah, setelah sekian lama aku selalu menyusahkan. Kini aku ingin membuat mereka bahagia dan tersenyum. Lindungi keluarga ku ya alloh ….

Leave a Reply

